Surat Sahabat

Dear,

Sahabat

Aku tahu, aku hanya orang yang kesekian dari banyak orang yang menyayangimu, tapi aku ingin menjadi orang pertama yang ada di sampingmu saat kamu kehilangan arah.

Sahabat,
Jika waktuku tak banyak untukmu, aku ingin di setiap detak jantungku terdengar olehmu. Itu pertanda aku masih ada untukmu.

Sahabat,
Jika aku pernah menyakiti hatimu, aku hanya bisa minta maaf & mengharap senyuman termanis darimu.

Dan aku hanya ingin kamu menjadi sahabatku. Sampai nanti, saat aku tertidur lelap di bawah timbunan tanah…
Salam persahabatan!

Dariku,
Sahabatmu

Tentang gilangsuryas

ndang nuliso sak urunge nulis iku dilarang!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

